CARA ALAMI MENGATASI MASALAH KULIT DENGAN TIMUN DAN KENTANG




CARA ALAMI MENGATASI MASALAH KULIT DENGAN TIMUN DAN KENTANG
Cara Menghaluskan kulit muka

Bagi yang mempunyai masalah dengan kulit muka yang kasar, jangan khawatir dan jangan bimbang, kita disini punya solusi yang praktis tentunya aman untuk kulit muka, tidak menyebabkan ketergantungan. Caranya sangat mudah dilakukan, mari kita simak dibawah ini.
Buah ketimun yang masih muda tentunya manis rasanya. Enak dipakai untuk penganan lalap dan sambal. Tetapi bila stok ketimun anda cukup banyak ada diantaranya yang mulai menguning, anda belah ketimun tersebut dan belahannya itu digosokan pada
kulit muka sehingga isinya hancur beberapa saat, sehingga terasa kulit anda bagai diregangnya. Setelah itu cuci atau mandi. Lakukan sekali sehari akan lebih baik dan kulit muka anda akan halus dan licin.

Cara Mengatasi Kulit Berminyak
Bagi mereka yang mempunyai kulit berminyak yang sangat berlebihan pun jangan khawatir dan bimbang, kami juga punya solusi yang praktis dan aman, tentunya tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk pergi perawatan ke klinik kecantikan, cobalah resep tradisional dibawah ini:
Dua buah kentang dikupas kulitnya, lalu digiling hingga halus. Kemudian oleskan pada muka yang berminyak seperti memasang masker. Poleskan serata mungkin, kemudian tunggu kering, sehingga kulit muka anda terasa diregangnya. Setelah kering lalu diamkan beberapa saat, dapat dicuci atau mandi. Lakukannlah secara teratur sehari sekali sebelum nandi.





Menyegarkan Kulit Secara Alami Dan Mudah
Seharian bekerja membuat kulit terasa tegang, untuk memperoleh kesegaran kulit, terutama pada wajah maka lakukan petunjuk dibawah ini.
Ambilah beberapa bahan seperti dibawah ini
·    Ambilah ayam diambil putihnya saja
·    1 sendok madu
·    3 sendok susu
Cara meramu bahan:
           Campur semua bahan, aduk rata lalu oleskan pada wajah dan bagian leher. Biarkan kering dan mengeras, setelah setengah jam kemudian bersihkan dengan air hangat lalu dengan air dingin. Rasakan kulit anda menjadi segar. Lebih-lebih lagi bila anda yang beragama islam, waktu membilas wajah anda tidak sembarang membilas melainkan disertai wudlu, maka wajah anda akan tampak lebih segar, bukan hanya segar di luar, namun ada kekuatan jiwa yang tersembunyi, asal saja wudlunya dengan tepat dan benar.
Ada cara lain yangmenyegarkan kulit yaitu cara meramu bahannya yaitu : sebutir telur ayam dicampur dengan dua sendok makan susu sapi murni dan satu sendok teh madu diaduk hingga rata. Lalu oleskan pada wajah hingga rata. Setelah kering dan biarkan agak lama kira-kira satu jam, cuci atau mandi. Kulit anda akan segar dan berseri.

0 Response to "CARA ALAMI MENGATASI MASALAH KULIT DENGAN TIMUN DAN KENTANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel